.
Share this Post:

Pesan-Pesan Indah Jungkook dan Fahad Al Kubaisi kepada Dunia

LIHATLAH siapa kita, kita adalah para pemimpi, kita membuatnya menjadi nyata, karena kita percaya. Di atas panggung megah pembukaan Piala Dunia itu Jungkook bersama penyanyi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Dreamers (20/11).

“Look who we are, we are the dreamers. We make it happen, ’cause we believe it.”

Kata “we” yang ada di lirik itu memang merujuk pada setiap pemain yang telah berjuang untuk sampai ke Qatar. Sosok yang tidak pernah menyerah dalam mengejar mimpi.

Namun dalam hati Jungkook, kata “we” ini dia tujukan kepada para pemain Korea Selatan. “Saya akan berada di atas panggung besok, dan saya akan melakukan yang terbaik sambil memikirkan para pemain (Korea Selatan) ketika tampil,” ujarnya saat mengunjungi kamp latihan timnas Korea Selatan di Qatar.

Ya, Dreamers adalah surat cinta penyanyi yang menjadi bagian dari grup BTS ini untuk Son Heung-min dkk.

Tumbuh besar bersama seorang kakak laki-laki membuat Jungkook sangat menyukai olahraga. Cita-citanya ketika masih kecil bahkan ingin menjadi seorang pemain bulu tangkis.

Namun, impian ini berubah ketika dia melihat performa G-Dragon membawakan lagu “Heartbreaker” di sebuah acara televisi. Sejak saat itulah dia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi.


Baca selengkapnya...