Sepak Bola Internasional

Toni Kroos Melakukan Segalanya dengan Tenang dan Penuh Perhitungan

Hanya sekitar 8.000 suporter Real Madrid yang hadir di stadion pada acara pengenalan Toni Kroos. Tetapi saat perpisahan, Kroos pergi sebagai legenda besar yang sangat dicintai.

Rizaldy Prasetya

Manchester City Telah Menjadi Tetangga yang Jauh Lebih Berisik

Pep Guardiola memang sosok istimewa, seorang pria yang sangat lihai dalam mendominasi permainan. Sepak bola, baginya, tidak melulu tentang mengalirkan dan mengendalikan sebuah bola. Tetapi bagaimana caranya untuk mengalirkan dan mengendalikan lawan.

Rizaldy Prasetya

Otak-Otak Cemerlang yang Menghadirkan Keajaiban bagi Bologna

Tidak mudah berada di Bologna pasca tragedi kematian Sinisa Mihajlovic. Tetapi secara perlahan-lahan, Thiago Motta mampu merebut hati suporter Bologna.

Rizaldy Prasetya

Como 1907, Mengembalikan Senyuman yang Telah Lama Hilang

Menurut penyerang Como 1907 Alessandro Gabrielloni, akuisisi Djarum Group pada 4 April 2019 seperti memisahkan Como 1907 menjadi dua klub yang berbeda, dua dunia yang berbeda.

Rizaldy Prasetya

Misi Xabi Alonso untuk Menghancurkan Kutukan Neverkusen

Saat pertama kali datang pada Oktober 2022, tugas pertama Xabi Alonso di Bayer Leverkusen jauh dari hingar-bingar kejayaan. Saat itu, dia mengemban misi minimalis: menghindarkan Leverkusen dari jerat degradasi. Saat ini, Alonso mampu melakukan transformasi luar biasa, menjadikan Leverkusen tim dengan permainan terbaik di Jerman.

Rizaldy Prasetya

Berbakat Renang, Badminton, tapi Rasmus Hojlund Pilih Ronaldo dan Manchester United

Kecintaan Rasmus Hojlund pada Manchester United yang sudah tertanam sejak kecil ini bermula ketika dia berusia 5 tahun. Tepatnya pada 2008 ketika Manchester United melakoni final Liga Champions melawan Chelsea.

Gemma Fahry

DarkLight