.
Share this Post:

Megawati Hangestri Pertiwi antara Red Sparks, Jember, dan Voli Putri Indonesia

PAPAN skor menunjukkan angka 25-13, 25-21, dan 24-19 untuk keunggulan Daejeon JungKwanJang Red Sparks atas GS Caltex Seoul Kixx. Red Sparks baru saja mendapatkan satu poin setelah hantaman spike bintang GS Caltex asal Kuba, Gyselle Silva berhasil dihalau oleh pemain asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi. Match point!

Satu poin lagi. Satu poin yang akan membawa Red Sparks mengakhiri penantian panjang dan menyakitkan. Satu poin yang bakal menjadi penentu bagi Red Sparks untuk menembus playoff Liga Voli Korea Selatan, V-League untuk kali pertama dalam tujuh tahun. Dan satu poin itu, akan ditentukan oleh pemain yang lahir dari satu kabupaten di Jawa Timur, Jember.

Satu poin itu juga menghasilan dua rekor lainnya, yakni untuk kali pertama dalam 12 tahun, Red Sparks mampu meraih 20 kemenangan dalam satu musim. Selain itu, untuk kali pertama dalam 15 tahun, Red Sparks berhasil meraih tujuh kemenangan secara beruntun.

Meskipun pada akhirnya menjadi pemain voli profesional, Megawati tumbuh di Jember dengan mencintai sepak bola. Hampir setiap hari, Megawati menghabiskan masa kecilnya untuk bermain sepak bola bersama teman-teman laki-lakinya.


Baca selengkapnya...