.
Share this Post:

Sejak Belia, Vinicius Tak Mengenal Rasa Takut

SETIAP manusia pasti memiliki mimpi. Namun tak semua manusia punya ambisi besar, kekuatan tekad, dan kesempatan emas untuk mewujudkan mimpinya. Sepak bola tentu menjadi salah satu destinasi terindah bagi jutaan mimpi jiwa-jiwa muda di seluruh dunia.

Di antara banyaknya pejuang mimpi itu, ada satu nama yang patut menjadi perhatian. Dia sedang berada di jalur mimpinya, mimpi yang perlahan menjadi kenyataan, mimpi yang sudah mulai mewujud dalam realitas.

Salah satu dari jutaan bocah yang menggantungkan cita-citanya pada sepak bola adalah Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior atau Vinicius Jr. Bagi Vinicius, salah satu momentum terbesar dalam impiannya adalah saat dia terpilih dalam skuad Brazil pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bagi Vinicius Jr menjadi salah satu pilihan Tite adalah keberuntungan. Sebab, sebelum Piala Dunia 2022, ada kekhawatiran yang menjalar di publik terkait siapa saja penyerang yang akan dipilih Tite. Sebab, Timnas Brazil memiliki banyak opsi penyerang. Dan ketika Vinicius Jr menjadi salah satu pilihan untuk berangkat ke Qatar, bahagia lekas merasuki jiwanya.


Baca selengkapnya...