.
Share this Post:

Rasa Sakit Mendewasakan Julian Nagelsmann Lebih Cepat

LIBURAN sejenak untuk melepas penat dari tekanan pekerjaan. Itulah yang dilakukan Julian Nagelsmann di Austria bersama kekasihnya, Lena Wurzenberger. Kebetulan, Bayern Muenchen juga sedang libur karena jeda internasional.

Bersama sang kekasih, mereka liburan dengan bermain ski ke Zillertal, lembah di negara bagian Tirol, Austria. Ternyata, rehat sejenak itu berujung pemecatan dari manajemen Bayern Muenchen. Dia mendengar rumor pemecatan dari media sosial.

Begitu mendengar isu Bayern mendepaknya, Nagelsmann langsung pulang ke Muenchen. Ternyata, itu bukan kabar burung. Kekalahan 1-2 oleh Bayer Leverkusen pada 19 Maret 2023 jadi alasan. Sebagai gantinya, Bayern menunjuk Thomas Tuchel.

Tentu itu kabar yang sangat mengejutkan bagi Nagelsmann. Sebab, secara performa, Bayern tidaklah buruk di tangannya. Mereka selalu menang di Liga Champions. Bahkan, telah mencapai perempat final. Mereka juga hanya kalah tiga kali di Bundesliga.

Ada banyak rumor soal alasan Bayern memecatnya. Setelah mempersembahkan satu gelar Bundesliga 2021-2022 dan dua trofi Piala Super Jerman (2021 dan 2022), Nagelsmann berpisah secara menyakitkan dengan klub yang diidolakan sejak masa kecilnya.


Baca selengkapnya...