.
Share this Post:

Masih Adakah Kesempatan Kedua untuk Mason Greenwood?

SETIAP orang layak mendapatkan kesempatan kedua, selama itu bukan kesalahan yang sama. Terlepas dari sebesar apapun kesalahan bintang muda Manchester United Mason Greenwood, dia punya hak untuk memperjuangkan kesempatan kedua dalam hidupnya.

Ya, masa depannya yang cerah berada dalam genggaman. Bahkan, sejak 2018 hingga awal 2022, Greenwood seperti hidup dalam impiannya. Ketika Setan Merah berada dalam periode sulit, dia masih bisa bersinar tatkala diberikan kesempatan turun lapangan.

Greenwood dianggap bintang masa depan. Bahkan, pujian datang dari pelatih legendaris United Sir Alex Ferguson. Pelatih United kala itu, Ole Gunnar Solskjaer juga memberikan kesempatan kepadanya. Nomor punggung 11 dikenakannya. Fans United pun jatuh hati.

Namun, semua itu runtuh dalam sekejap. Pada 30 Januari 2022, Greenwood yang masih berusia 20 tahun didakwa atas tuduhan kekerasan seksual terhadap kekasihnya, Harriet Robson. Bahkan, Greenwood juga diduga melakukan kekerasan yang berakibat cedera fisik dan disertai ancaman.

Rekaman audio yang berisi ancaman pemerkosaan menjadi salah satu bukti. Selain itu, foto Harriet Robson dengan muka dan beberapa bagian tubuh yang berdarah juga memperkuat tuduhan itu. Namun, kini kasusnya dibatalkan oleh The Crown Prosecution Service (CPS). Bagaimana nasib Greenwood selanjutnya?


Baca selengkapnya...