.
Share this Post:

Kedahsyatan Napoli adalah Hasil Perenungan Mendalam Luciano Spalletti

LUCIANO Spalletti sangat mencintai La Rimessa. Bagi banyak orang, La Rimessa menjadi sebuah destinasi wisata. Tetapi bagi Spalletti, La Rimessa adalah tempat terbaik untuk merenung, berkontemplasi, dan berpikir dalam pelukan kedamaian alam.

La Rimessa berada di dataran tinggi Tuscan dan menyediakan berbagai macam fasilitas bagi para wisatawan. La Rimessa bukan tempat yang asing bagi Spalletti. La Rimessa terletak tidak jauh dari kampung halaman Spalletti di Certaldo, Florence. Di sana, Spalletti memiliki perkebunan anggur dan zaitun serta area peternakan. Spalletti punya bebek dan ayam, beberapa keledai, dua burung unta, dan tiga alpaka.

Spalletti sangat menikmati hari-harinya di La Rimessa. Dia menghabiskan waktu dengan bersantai, mengurusi kebun anggur dan zaitunnya, membuat wine dan minyak zaitun, mengurusi peternakan, sembari tetap mempelajari esensi sepak bola.

La Rimessa menjadi tempat terbaik bagi Spalletti ketika dia perlu mengambil jeda sejenak dari sepak bola. Terutama ketika masa cuti panjangnya setelah dipecat oleh Inter Milan pada Mei 2019.


Baca selengkapnya...