.
Share this Post:

Julian Alvarez yang Hidup dalam Impiannya

JULIAN Alvarez seperti sedang hidup dalam impiannya. Pada 2011, ketika masih 11 tahun, dengan penuh kebahagiaan dan kebanggaan dia bisa berfoto bareng idolanya, Lionel Messi, yang bermain di Copa America 2011. Layaknya anak dari Argentina pada umumnya, Messi adalah idolanya.

Layaknya setiap anak Argentina yang bermain sepak bola pula, membela timnas Argentina di Piala Dunia adalah impian mereka. Dan, kehidupan Alvarez telah membawanya menggapai impian itu. Dia menjadi tandem ideal Messi di lini depan Argentina pada Piala Dunia 2022.

Sejatinya, kesempatan untuk berada satu lapangan bersama Messi sudah datang sejak 2018. Saat itu, Alvarez dipilih Steven Beccacece bergabung dengan Argentina U-20, yang akan menjadi sparing partner bagi timnas Argentina di Manchester, Inggris.

Saya sangat menikmati pengalaman dekat dengan para pemain di tim senior. Terlebih dekat dengan Messi, dia yang terbaik dari semuanya. Sangat mengesankan melihatnya dalam latihan dan melihat apa yang dia lakukan dengan bola, ujar Julian Alvarez kepada Clarin.

Dari bermain sepak bola dengan teman-temanmu, dengan dua pohon sebagai gawang di lapangan Calchín, tanpa disadari, akhinya muncul juga foto ini, di mana Manchester City menyambut pemain Argentina dengan Messi untuk berlatih,” tulis sepupu Julian Alvarez, Luis María, melansir La Voz.


Baca selengkapnya...