.
Share this Post:

Gabriel Martinelli Terbantu Penolakan Berulang Manchester United

PENOLAKAN demi penolakan pernah dialami Gabriel Martinelli pada masa remaja. Sialnya, itu selalu datang dari klub yang sama, Manchester United. Karena kerja sama antara klubnya di Brazil, Ituano FC, membuat Martinelli memiliki kesempatan emas menjalani trial di Carrington.

Bukan hanya sekali, Martinelli mendapatkan empat kali kesempatan berbeda menjalani trial di United. Peluang pertamanya datang pada usia 13 tahun, saat itu Martinelli masih terlampau muda. Dia gagal.

Tahun berikutnya pada 2015, kesempatan yang sama datang. Bahkan, dia seangkatan dengan Mason Greenwood dan Brandon Williams. Kali ini, Martinelli kembali gagal. Kegagalan itu berulang dua dalam trial berikutnya sehingga total dia menjalani empat trial, dan gagal.

”Itu terjadi ketika saya berusia 13, 14, 15, dan 16 tahun. Tidak pernah ada momen di mana mereka (Manchester United, Red) menginginkan saya,” kata Martinelli kepada Talksport. ”Namun, pengalaman itu membuat adaptasi saya lebih mudah dengan sepak bola Inggris,” lanjutnya.

Penolakan United itu membuat Martinelli sangat kecewa, terutama ketika dia berusia 16 tahun. Sehingga, meski penolakan yang sama juga terjadi ketika dia menjalani trial di Barcelona, tapi pengalaman di Carrington lebih menghantui Martinelli.


Baca selengkapnya...