.
Share this Post:

Berbakat Renang, Badminton, tapi Rasmus Hojlund Pilih Ronaldo dan Manchester United

KETIKA berusia 10 tahun, Rasmus Hojlund diminta untuk menuliskan lima impian yang ingin diwujudkan saat dewasa. Pada poin kelima, Hojlund menuliskan bahwa dia ingin bermain untuk timnas Denmark dan Manchester United.

Target saya adalah bermain untuk timnas Denmark dan Manchester United.” Kertas itu kemudian diberi bingkai dan ditempel pada kamar kecilnya.

Mimpi itu kemudian terwujud pada Sabtu, 5 Agustus 2023 yang sekaligus menjadi hari spesial bagi para penggemar Manchester United. Sebab, mereka mendapat pemain dengan posisi yang telah lama diidam-idamkan. Posisi penyerang tengah yang begitu krusial bagi klub akhirnya akan diisi oleh seorang pemuda 20 tahun asal Denmark: Rasmus Hojlund.

Sempat melalui banyak rumor beredar, Hojlund menjadi pemain yang akhirnya dipilih oleh manajemen untuk didatangkan. Kedatangannya membuat nama-nama seperti Harry Kane, Victor Osimhen, hingga Dusan Vlahovic otomatis tercoret dari daftar incaran mereka untuk mengisi pos penyerang. Tak hanya itu, Hojlund juga didatangkan dengan harga tak murah yaitu 85 juta Euro dari klub Serie A Atalanta.

Menandatangani kontrak selama 5 tahun hingga 2028, Hojlund yang kini resmi mendarat di Inggris akhirnya berhasil mewujudkan impiannya. Memperkuat Setan Merah. Sebuah klub yang dia cintai sejak kecil. Sebuah klub yang menjadi tujuannya sejak memutuskan untuk menendang bola.


Baca selengkapnya...