.
Share this Post:

Alejandro Garnacho Mewujudkan Mimpi di Theatre of Dreams

THIS is Manchester United Football Club, this is theatre of dream.” Itulah kalimat yang diucap Sir Bobby Charlton, sang legenda klub. Frasa itu kali pertama dipublikasi dalam buku karya John Riley berjuluk Soccer pada 1987. Sejak itu melekat dan kemudian menjadi julukan untuk Old Trafford.

Momentum frasa itu mencuat ke publik berbarengan dengan awal mula era Manchester United di tangan Sir Alex Ferguson. Era tatkala United bukan hanya bisa bermimpi, melainkan mewujudkan mimpinya dengan rentetan prestasi demi prestasi.

Masa itu memang telah berlalu, tapi Theatre of Dreams tetap melekat dengan Old Trafford. Sebab, masih banyak mimpi yang bisa terwujud di sana. Termasuk mimpi dari anak muda bernama Alejandro Garnacho. Remaja 18 tahun kelahiran Madrid, Spanyol, berkebangsaan Argentina.

”Momen debut luar biasa di usia 17 tahun untuk Manchester United di Premier League, di Theatre of Dreams. Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan saat ini, saya telah memimpikan momen ini sejak saya berusia 4 tahun,” ungkap Garnacho via akun Instagram-nya.

Garnacho menjalani debutnya pada 28 April 2022. Saat itu usianya belum genap 18 tahun. Dia masuk menggantikan Anthony Elanga pada menit ke-91 dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 antara Manchester United menghadapi Chelsea.


Baca selengkapnya...