.
Share this Post:

Adrien Rabiot Anak Berbakti, tapi Bukan ”Anak Mama”

NALURI ibu di mana pun, mereka menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan, jika itu berarti dia harus berdarah-darah berjuang demi anaknya, dijadikan bahan bercandaan, sampai dibenci, dia tak peduli. Satu hal yang penting bagi seorang ibu, bahwa sang anak bisa mendapatkan yang terbaik.

Itulah yang dilakukan Veronique Rabiot, ibu dari gelandang timnas Prancis dan Juventus Adrien Rabiot. Meski selalu ikut campur, kadang berlebihan dalam karir anaknya. Bahkan, harus bertengkar dengan siapapun, akan dilakukan Veronique demi membela anaknya.

Sejak Rabiot kecil, Veronique memang unik. Bukan sepak bola yang diinginkan dia inginkan untuk sang putra. Malah dia mengarahkannya untuk olahraga anggar. ”Saya lebih suka anggar,” ujar Veronique Rabiot melansir So Foot. Namun, dia mengatakan kepada saya sejak awal: saya ingin menjadi pemain sepak bola profesional dan bermain untuk tim Prancis,” lanjutnya.

Veronique sudah membayangkan bahwa dia akan melihat sosok jangkung berjaket putih naik piste, melakukan balestra dan fleche, dan melihat anaknya melepas topeng di akhir pertarungan. Meski begitu, dia tetap mengikuti keinginan anaknya, sepak bola.

Apalagi Rabiot kecil didukung sang ayah, Michel Provost. Talentanya pun telah terlihat sejak muda. Ayahnya yang penggemar berat Paris Saint Germain (PSG) menjadi pemandu bagi Rabiot kecil. Termasuk dengan keputusan menerima tawaran akademi Manchester City.


Baca selengkapnya...